Selasa, 04 Oktober 2016

Tips Memilih Keramik

Pada kesempatan kali ini, akan dibahas beberapa tips menarik terkait cara memilih keramik yang tepat untuk masing masing ruangan yang ada di rumah. Ternyata memilih keramik untuk satu ruangan dengan ruangan lain yang ada di rumah adalah hal yang sangat penting untuk dilakukan. Sebuah rumah tidak seharunya hanya memiliki satu tipe keramik saja.

Oleh sebab itu, keberadaan artikel ini akan membantu anda semuanya yang saat ini telah memiliki sebuah rumah baru yang belum selesai pengerjaannya untuk menentukan keramik seperti apa yang nantinya ingin anda pasang untuk masing masing ruangan di rumah anda. Keramik untuk lantai ruangan umum, dengan keramik yang ada di dapur dan juga kamar mandi sebaiknya memiliki perbedaan. Masing masing ruangan tersebut memiliki karakteristik, yang mana semuanya tak bisa disatukan. Justru hal tersebut yang akan membuatnya menjadi makin menarik.

harga keramik
Lantas, setelah mendapatkan pengetahuan baru mengenai keramik keramik yang cocok untuk masing masing ruangan di sebuah rumah, kini saatnya anda mengetahui bagaimana cara memilih keramik secara bijak. Memilih keramik bisa dimulai dari menentukan jenis, ukuran, model,merek, bahkan sampai harga. Di bawah ini adalah beberapa tips yang dapat anda lakukan untuk memilih keramik yang nantinya akan menjadikan rumah anda menjadi lebih memiliki karakter.

  1. Pilih keramik yang memiliki ukuran yang sama untuk satu buah ruangan

Hal ini penting untuk dilakukan mengingat keramik yang memiliki ukuran yang sama bisa didesain sedemikian rupa sehingga menghasilkan sebuah ruangan dengan lantai yang sedap untuk dipandang. Semuanya tampak jauh lebih segar.

  1. Pilih keramik yang sesuai dengan permukaan lantai

Tips ini perlu untuk diketahui, sebab setiap ruangan memerlukan keramik dengan permukaan yang sesuai dengan fungsi ruangan tersebut. Anda harus tahu bahwa keramik memiliki permukaan yang berbeda beda, mulai dari glossy, matte, satin, dan juga bertekstur. Perbedaan permukaan inilah yang bisa membuat keramik tersebut akan menjadi licin atau tidak. Tentunya, kamar mandi tidak akan cocok dengan keramik dengan tipe permukaan glossy.

  1. Pilih keramik yang memiliki layanan garansi atau purna jual

Tips ini perlu anda terapkan pada saat hendak membeli keramik, fungsinya adalah untuk mengantisipasi adanya barang cacat. Sehingga, nantinya anda tidak akan rugi pada saat membeli keramik, sebab barang yang cacat bisa anda tukar dengan menggunakan layanan garansi yang ada.
Demikianlah pembahasan yang dapat dibagikan mengenai tips memilih keramik yang terbaik untuk rumah anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Memilih Keramik

0 komentar:

Posting Komentar